Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Cari di neng toyib

Lilin Telinga bisa berdampak berbahaya terhadap telinga anda

>> Friday, April 25, 2014

Ear Candle wax (Lilin Telinga)

kalo telinga penuh kotoran, biasanya kita korek2 pake tangan atau paku korek kuping. namun ada solusi terbaru yang lagi ngetrend di kalangan berduit, candle wax alias lilin telinga, katanya nih katanya prosedurnya lilin telinga 10 - inch - panjang yang dibakar di telinga untuk seharusnya menghilangkan lilin , kotoran dan racun sementara meningkatkan pendengaran. Namun, apakah itu benar2 safe dan tidak berbahaya?

Tetapi para ahli memperingatkan prosedur berbahaya - FDA bahkan telah mengeluarkan peringatan keamanan memperingatkan bahwa prosedur dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius , termasuk luka bakar , perforasi pada gendang telinga dan penyumbatan dalam saluran telinga .

" Telinga adalah organ yang sensitif , " kata Gordon Siegel , MD , profesor klinis kepala THT dan bedah leher di Northwestern University Feinberg School of Medicine . "

Siegel telah melihat pasien dengan perforasi serius dari ear wax candling, yang dibandingkan dengan menempel vacuum cleaner di telinga Anda - dan sementara banyak lubang akan menyembuhkan mereka sendiri, prosedur ini diduga bahkan dapat menyebabkan gangguan pendengaran jangka panjang .

Sebaliknya , ia menganjurkan agar pasien mencoba salah satu dari banyak produk removal lilin over-the -counter, yang sebagian besar melunakkan lilin dan kemudian menggunakan jarum suntik untuk mengairi telinga . Jika Anda memiliki gejala di telinga Anda, meskipun, dan tidak memiliki riwayat lilin - atau jika Anda tidak dapat menghapus pada Anda sendiri - yang terbaik untuk melihat dokter .

Untuk mencegah build -up di tempat pertama , Anda dapat menggunakan beberapa tetes seminggu setengah peroksida / setengah campuran air di telinga , atau berkala membiarkan air berjalan masuk dan keluar dari telinga Anda di kamar mandi.

Membersihkan telinga dengan Q Tip / korek kuping setelah dilakukan prosedur wax telinga, nantinya akan mendorong lilin lebih lanjut ke telinga menyebabkan penyumbatan tambahan - belum lagi bahwa hal itu bisa menyebabkan perforasi serius.
jadinya.. hati2 yach buat temen2 yang mau melakukan prosedur lilin telinga.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP