Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Cari di neng toyib

OMG.. batuk batuk ga ilang2

>> Tuesday, May 6, 2014

aku hampir 2 minggu batuk batuk ga ilang2 hampir frustasi.
minum obat batuk ga ilang2 juga, pake home remedy,bikin ramuan herbal tradisional lemon dan honey plus air hangat bikin tenggorokan enak sebentar tapi batuk ga ilang dan kembali lagi, dan kalo lagi melakukan aktivitas batuknya makin parah.
resep untuk smoothing sementara:
1 sdm honey/madu
1sdm lemon
1 cangkir air panas

batuknya seperti dry cough, ga ada mucus, cuma batuk2 aja ga berhenti2...sudah hampir dua minggu.
namun ada beberapa cara untuk mengurangi batuk biar ga lebay batuk2 ga berhenti2...

Berikut adalah beberapa cara untuk mencegah batuk :: ----
Siapkan secangkir teh hangat dengan menyemprotkan lemon dan satu sendok makan madu . Madu dalam teh akan membantu untuk melapisi tenggorokan teriritasi Anda dan memungkinkan Anda untuk berhenti batuk .

Uap dari mandi hangat membantu untuk melembabkan bagian tenggorokan teriritasi Anda menghentikan batuk . Berdiri di kamar mandi selama sedikitnya sepuluh menit dan menghirup uap hangat . Ini bisa sangat terapeutik

Siapkan segelas mengepul susu yang Anda telah menambahkan satu sendok makan madu . Minum ini perlahan-lahan sebelum tidur untuk mencegah batuk malam hari . Susu hangat juga dapat membantu Anda untuk tidur jika Anda menderita insomnia .

Jauhkan paket permen peppermint di saku Anda dan mengunyah pada satu pada tanda pertama dari batuk .

Batuk kering cenderung diperburuk oleh udara kering . Berinvestasi dalam humidifier yang baik untuk meningkatkan kelembaban di tempat tinggal anda . Tidak hanya dapat ini menghentikan batuk Anda, juga dapat mengurangi resiko terkena infeksi saluran pernapasan atas .

Tambahkan beberapa sendok teh cuka sari apel ke segelas air . Minum ini perlahan-lahan ketika Anda merasakan dorongan untuk batuk menyerang kamu. Cuka membantu untuk mengurangi peradangan di tenggorokan dan saluran pernapasan bagian atas yang dapat membantu untuk mencegah batuk .

Jahe dapat menjadi obat batuk yang sangat efektif . Kupas sepotong kecil jahe segar dan mengunyah perlahan-lahan . Dorongan Anda batuk perlahan-lahan harus menghilang .


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP