Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Cari di neng toyib

Program Beasiswa Australia

>> Sunday, June 2, 2013

Beasiswa

Meskipun sebagian besar siswa internasional di Australia merupakan siswa yang membayar penuh, terdapat pilihan untuk mengajukan beasiswa.
Beasiswa ditawarkan oleh Pemerintah Australia, lembaga pendidikan dan sejumlah organisasi lain. Beasiswa ini mencakup berbagai sektor pendidikan, termasuk pendidikan dan pelatihan kejuruan, pertukaran siswa, tingkat sarjana/undergraduate dan untuk studi serta penelitian pascasarjana. Beasiswa Pemerintah Australia tidak tersedia untuk siswa internasional yang mengambil pelatihan bahasa Inggris di Australia. Namun, terdapat beberapa beasiswa pelatihan bahasa Inggris yang ditawarkan oleh lembaga pendidikan Australia.
Untuk informasi beasiswa, gunakanlah Database Beasiswa kami. Basis data ini menyediakan daftar yang akurat dan andal mengenai semua beasiswa yang disediakan oleh badan pemerintahan, lembaga pendidikan dan organisasi yang berbasis di Australia kepada siswa internasional yang sedang studi atau berencana untuk studi di Australia dengan visa pelajar.

Program Beasiswa Australia

Program Australia Awards bertujuan untuk mendukung hubungan pendidikan dan pengetahuan serta hubungan yang kokoh antara Australia dengan negara-negara tetangga melalui berbagai program beasiswa Australia yang ekstensif.
Program Australia Awards ini terdiri dari dua aliran: aliran prestasi yang menargetkan para siswa, periset dan profesional yang terbaik dan tercerdas untuk datang ke Australia dan warga negara Australia untuk melakukan hal yang sama di luar negeri; dan aliran pengembangan yang bertujuan membangun kapasitas di negara berkembang.
Di masa depan, inisiatif Australia Awards ini akan membangun suatu generasi pemimpin global baru dengan keterkaitan yang kuat pada Australia.
Program Australia Awards ini akan menyatukan program beasiswa dari Australian Agency for International Development (AusAID) dan dari Department of Education, Employment and Workplace Relations (DEEWR).
Informasi lebih lanjut dapat dilihat di: www.australiaawards.gov.au
Terdapat tiga program yang tersedia dalam Australia Awards, yaitu:
Endeavour Awards – Program Endeavour Awards adalah program beasiswa berbasis prestasi tingkat internasional yang kompetitif dari Pemerintah Australia, yang menyediakan peluang bagi warga negara dari negara-negara Asia-Pasifik, Timur Tengah, Eropa dan Amerika untuk mengikuti studi, riset atau pengembangan profesional di Australia. Beasiswa ini juga tersedia bagi warga negara Australia untuk melakukan hal yang sama di luar negeri. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di:www.deewr.gov.au/endeavourawards

Australian Leadership Awards (ALA) – berfokus untuk mengembangkan para pemimpin yang dapat memberi pengaruh pada reformasi kebijakan sosial dan ekonomi dan hasil pembangunan baik di negara asal mereka dan di kawasan Asia Pasifik. ALA menyediakan dukungan beasiswa untuk studi pascasarjana di Australia dan peluang fellowship jangka pendek di riset khusus, studi atau keterlibatan profesional melalui berbagai organisasi Australia yang berpartisipasi. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di:www.ausaid.gov.au/scholar
Australian Development Scholarships (ADS) – bertujuan untuk berkontribusi terhadap kebutuhan pembangunan jangka panjang para negara mitra Australia dalam rangka mendukung tata pemerintahan yang baik, pertumbuhan ekonomi dan pembangunan sumber daya manusia. ADS menyediakan para penerima beasiswa ketrampilan dan pengetahuan yang dibutuhkan untuk mendorong perubahan dan mempengaruhi hasil pembangunan di negara asal mereka, dengan cara meraih kualifikasi pendidikan tinggi di lembaga pendidikan Australia yang turut berpartisipasi. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di: www.ausaid.gov.au/scholar

Sumber pendanaan lainnya

Berbagai organisasi internasional dan organisasi sosial menawarkan beasiswa untuk studi internasional. Anda harus memohon beasiswa ini di negara asal Anda, bukan saat di Australia.
Situs web Asosiasi Universitas Persemakmuran menyediakan panduan beasiswa untuk mahasiswa pascasarjana Persemakmuran yang ditawarkan oleh Pemerintah, Rotary International, Bank Dunia, World Health Organisation, Asian Development Bank, PBB, Rockefeller Foundation dan berbagai organisasi lainnya.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP