Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Cari di neng toyib

mengatasi sakit pilek saat musim dingin dan saat musim salju dengan madu dan kayu manis

>> Friday, June 13, 2014

its winter time.. sick time ha ha
its on winter.. its a WAR!!!  ha ha ha....
its ME Vs Winter

winter tahun kemarin aku bikin post cara mengatasi flu Klik disini


Seperti biasanya kalo musim dingin / winter di negara2 dengan 4 musim termasuk musim salju  dinginnya... brrrr.... menusuk tulang..!!!

Tiap kali musim dingin pasti meler.. pilek gak tau dech sebabnya apa... maybe because im weak hu hu hu so sad.. tapi bener dech tiap kali musim dingin pasti hidung meler...
banyak yang saranin ini itu.. ada yang nyaranin buat minum sup ayam tiap hari , ha ha ha secara diriku di negeri orang, gak ada pembantu... siapa yang bakalan bikinin sup everyday.. ha ha ha, terus ada yang nyaranin minum jamu.. ha ha ha secara di perth gitu gak ada mbok jamu yang keliling dari rumah ke rumah ha ha ha... that'll be nice if ada mbok jamu keliling... enak yach.. minum jamu tiap winter time... secara gak ada mbok jamu... jadinya mulai searching resep jamu di google... ha ha ha ha... I know what you all thinking.. di indo boro2 ngelirik mbok jamu, minum jamu apalagi ngomongin jamu... tiba2 saat menetap di luar negri jadi kangen mbok jamu  ha ha ha .. alah lebay!! bukan mbok jamunya kali tapi jamunya itu... sampe2 lihat pinterest, google sana sini buat resep bikin jamu.... walah..
udah cukup rasanya tiap kali musim dingin sakit mulu.. sampe 2 aku berani minum jus kunyit, jus jahe dan jus2 aneh lainnya...

Setelah google sana sini.. akhirnya aku nemu resep buat cara mengatasi cold , pilek, common cold..
resepnya ternyata simpe banget. resepnya yaitu Honey sama Cinnamon/kayu manis
Cold Remedy-A spoon of honey mixed with 1/4 spoon cinnamon taken three times a day for 3 days... knocks out a cold! Trust me it work !!!
Ramuan Madu dan Kayu manis:
1 sdm Madu + 1/2 sdm Kayu manis bubuk, aduk merata dan bisa langsung dikonsumsi atau di simpan.
saat musim dingin tahun ini, aku gak sakit sama sekali... gara2 Madu sama Kayu manis.. agak penasaran sebenarnya apa sich kehebatan madu dan kayu manis untuk kesehatan san stamina tubuh.

Cara mengatasi Pilek/Flu/Cold/Common Cold dan sebagainya

  1. Bikin Ramuan  1 sdm Madu + 1/4 sdm Kayu manis dan konsumsi tiga kali sehari, pagi siang sore, trust me... pas sakit kemarin sehari setelah minum ramuan madu dan kayu manis flunya langsung hilang...padahal hidung meler gak karuan, hidung netes gak berhenti2 tapi setelah minum ramuan madu dan kayu manis semuanya hilang.. wow!! aku sampe terheran2... 
  2. Bikin snack yang berhubungan dengan kayu Manis dan madu contohnya: roti tawar di olesi dengan ramuan madu dan kayu manis, irisan2 buah2an di celupkan ke ramuan madu dan kayu manis bubuk, cinnamon rolls, dan snack lainnya yang ada madu dan kayu manisnya.
  3. Bikin teh panas, lalu kasih madu, lemon, dan kayu manis bubuk. 
Untuk lihat cara pengobatan alami tradisional lihat / Klik disini


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP